Monday, November 2, 2009

. . . akhirnya jalan-jalan ke Bandung :)

Minggu 1 November 2009, akhirnya q pergi jalan-jalan ke Bandung. Wiiihhhh, senengnya karena acara ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Pergi bareng 14 orang lainnya naik mobil sewaan menuju Bandung tepat pukul 06.15. Wak waow. . . ternyata q adalah orang terakhir yang datang alias paling telat. IIhh, bukan salah q juga kaliii, harusnya salahkan ibu tukang nasi uduk yang ngelayaninnya lama (cuapee dee . . .!!!). Ini bukan alasan yang dibuat-buat, loch.
Perjalanan cukup lancar hingga sampai daerah Ciwidey karena agak tersendat di beberapa titik. First destination, kawah putih. Perhatikan ya foto-fotonya! xixixi . . . tapi nanti karena blm di upload.
Second destination, Situ Patenggang. Perhatikan lagi ya foto-fotonya! xixixixi . . . lagi-lagi nanti ya lihatnya krn blm di upload (masih d Hp). Tidak ketinggalan qt ramai-ramai naik perahu yang di dayung loch. Alasan naik perahu yang dayung adalah lebih lambat jadinya lebih lama naik perahunya deh. Udaranya sejuk banget membuata rasa penat selama diperjalanan terbayar dan permasalahan di Jakarta tersingkir sudah. Jadi, kapan ya menikmati udara sejuk seperti itu di Jakarta?


No comments:

Post a Comment