Thursday, November 19, 2009

November Rain

Whoalah...tidak terasa dah mo masuk minggu keempat bulan November. Perasaan baru kemarin bulan Oktober, waktu terus berjalan, kesibukan bertambah, pusingnya juga bertambah, tapi kenapa hati ini masih tertinggal di bulan September ya? What's wrong?

Tidak hanya di Jakarta yang sring diguyur hujan di bulan November ini. Cibitung, daerah pinggiran Bekasi, sering banget diguyur hujan. Klo lagi hujan tuh Cibitung terasa seperti di Puncak. Heeemmm....enak ni udaranya jadi dingin dan enaknya tuh tidur atawa makan mie gelas (slurp slurp...). Karena hujan perjalanan Cibitung-Jakarta jadi sering terhambat, pa lagi kalo hari Jumat (fiuuuhhhh macet!). Kemarin aja tuh, geluduknya gede banget di Cibitung, saking ngerinya komputer langsung q matiin padahal waktu baru menunjukkan pukul 16.00.
Bulan ini adalah bulan November,bulan basah karena tingkat curah hujan bulan ini cukup tinggi. Semoga Jakarta tetap aman alias tidak banjir meski hampir tiap hari diguyur hujan. Sebenarnya sudah ada beberapa daerah yang kebanjiran, langganan si, yuuukk marriii.
Q berharap walaupun hujan terus di bulan November, hati q terus hangat dengan selalu berdzikir pada-Mu.

SEMANGAT!!! Waaaa....ternyata masih banyak urusan yang belum selesai nih. @_@

Heeffff... Bismillahirrohmanirrohim ...

No comments:

Post a Comment