Thursday, February 12, 2009

sepiiiiii.......................

Semakin hari kantor makin sepiii aja. Banyaknya karyawan yang ditarik ke proyek KPU membuat kantor bertambah sepi. Sebenarnya sudah banyak juga karyawan yang resign. Sepiii..................
Kalo lagi sepi, rasanya pingin kembali ke zaman-zamannya kuliah dulu. Semua sibuk tapi kalo kita ketemu semuanya jadi seru. Hidup kembali jadi berwarna. Q tahu klo kita tidak boleh hidup di masa lalu. Tetapi, kadang masa lalu membuat qta jadi lebih memahami artinya sedih, senang, atau marah. Hal-hal itu bisa menjadi pembelajaran buat qta (q sih sebenarnya!) agar lebih dewasa dan mampu menyelesaikan permasalahan dengan baik. I miss all my friend (B'99). Apa kabar kalian semua?Q berdoa semoga kalian dalam keadaan sehat, Amiiin.
Jika bulan Maret nanti tiba, kantor akan semakin sepiii ......................... (b'+ lagi orang yang meninggalkan kantor 'tercinta' ini selamanya). Trus, q????!!!
TIdaaaaakkkkkkkk...............................pagi-pagi dah meilo kayak gini.Tidak semangat banget kayaknya (kelemahan tidak boleh ditunjukkan tapi diperlihatkan, he he he sama aja yaa).Huh, semoga awan kelabu ini segera berlalu. Masih banyak pekerjaan yang menunggu, butuh kerja keras untuk menyelesaikannya. Semoga q bisa menyelesaikannya sampai selesai dan dengan hasil yang baik.
GANBATE!

2 comments:

  1. Yak.. tetap semangat..........!!!
    Go forward

    ReplyDelete
  2. Hari ini, tanggal 4 Maret sepiii buanget, Mbak. Ga semangat, pengen tidur aja. Terlalu hening...

    ReplyDelete