Sunday, March 22, 2009

Mengajar Perdana .. .. ..

Whooare ... akhirnya q mengajar untuk pertama kalinya. Hari minggu tanggal 22 Maret 2009, jam 8 pagi q mengajar anak-anak yayasan di gdg. yayasan. Q ngajar IPA untuk 6 SD, fiiuuuh....ternyata cukup dag dig dug juga. Seneng dech bisa sharing ilmu ke anak-anak itu, q bisa kasih tau yang belum mereka tau. Tapi, kyknya q belum bisa ngajar kelas besar. Sebagai awalan cukuplah dengan 6 anak. Klo ngajar bimbel itu enaknya pas di akhir ya, dapat pengganti atas waktu dan ilmu yang disharing ke anak2. Wah, enak ya jadi guru itu, selain dapat pahala juga dapat imbalan.
Heeemmm . . . boleh juga nich (he he he matre' bgt ya). Abis itu, jam 2 q simulasi pencontrengan kertas suara pemilu di Pos KK asrama brimob, seruuu..., dan tidak nyangka q bisa ngomong depan ibu2 yang heboh. Waaah, hari minggu itu seperti bukan qq aja. Alhamdulillah, semuanya lancar, q cuma mengharapkan keridhoan Allah aja dech atas semua yang q lakukan. Ya Allah, semoga tidak ada rintangan berarti yang dapat menghalangi langkah q dalam menjalani semua amanah dakwah.

1 comment:

  1. Qq keren euy! Tapi aku si ga sangsi dirimu ngajar... Secara emaknya anak2, apalagi kan kamu pernah jadi tante asrama. Klo soal ilmu si ga diragukan lagi. hehehe! Eh, bu.. Dah berkunjung blm ke blog aku? http://renobayan.blogspot.com/ Komen-komen ya.... Mmuaaah!

    ReplyDelete